Keker Enterprise----Keker Enterprise----Keker Enterprise

Selasa, 03 Mei 2011

Wisata Alam Ngawi di Balik Lensa

Ngawi di balik lensa menggambarkan pesona suatu daerah dengan keanekaragaman budaya dan alamnya yang masih alami dipandang dari sisi wisata yang terdapat di kota Ngawi. Wisata satu kata yang mengandung makna atau arti perjalanan ke suatu tempat dengan harapan mendapat kesenangan atau sekedar untuk menghilangkan rasa jenuh setelah dibebani kesibukan baik di kantor atau di rumah atau mungkin juga karena suatu keinginan untuk memenuhi rasa penasaran pada suatu tempat dimana lokasi yang dituju belum pernah dikunjungi atau bahkan mungkin belum pernah didengar dan dilihat baik oleh dirinya sendiri atau bahkan mungkin orang lain belum pernah ke tempat tersebut. Jadi bisa disimpulkan bahwa wisata bisa diartikan suatu perjalanan untuk menghibur diri atau memenuhi hasrat untuk memenuhi keinginan pribadi.

Banyak macam-macam wisata diantaranya Wisata Bahari, Wisata Alam, Wisata Religius, Wisata Keluarga, Wisata Pendidikan (Study Tour) dan masih banyak macam wisata lainnya. Yang pasti semua itu bertujuan untuk memenuhi hasrat keingin tahuan terhadap apa yang menjadi angan-angannya.

Dibalik tujuan wisata banyak sekali  kegiatan-kegiatan yang bisa diambil untuk dapat dijadikan kenangan atau dijadikan momentum berharga bagi setiap orang yang melaksanakannya dimana salah satunya adalah mendokumentasikan semua kegiatan yang dilakukan dengan cara membuat foto kenangan, foto untuk dokumen jika di tempat wisata tersebut memiliki makna Ilmu Pengetahuan dan bahkan pada jaman sekarang lokasi wisata sering digunakan untuk kegiatan Foto Pre Wedding bagi mereka yang akan melangsungkan pernikahan dingan harapan bisa menjadi dokumentasi yang memiliki nilai sejarah hubungan mereka yang akan berakhir di pelaminan. Namun demikian ada pula yang digunakan sebagai dokumen pribadi kalau suatu saat nanti dibutuhkan untuk referensi kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan yang selama ini digelutinya.

Lokasi wisata yang seperti apa yang menarik, setiap orang pasti akan berbeda-beda dalam memberikan makan atau menilainya karena semua itu tergantung dari kaca mata masing-masing orang.
Sebagai contohnya Wisata di Bumi Perkemahan Selo Ondo yang bertempat di Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi yang menurut kaca lensa kami TIM JELAJAH WISATA NGAWI sangat memiliki potensi yang banyak sekali dan belum tersentuh oleh tangan-tangan kreatif yang bisa menjadikan lokasi wisata Selo Ondo Ngawi tersebut menjadi lokasi wisata yang potensial dan memiliki daya tarik tersendiri. Hal tersebut didasari pada banyaknya lokasi-lokasi yang eksotis di Selo Ondo jika diliahat dibalik lensa kamera antara lain adanya nuansa alam pegunungan yang asri, hijau, sejuk dan masih jauh dari polusi.

Adanya aliran air sungai yang mengalir disela-sela bebatuan gunung yang banyak terdapat di Selo Ondo memperdengarkan suara gemericik dan kelihatan jernih ibarat sebuah lensa yang memantulkan kilauan cahaya mempesona ketika tertimpa sinar matahari. Air terjun Teleng yang sangat eksotis menambah lengkap keragaman lokasi wisata Selo Ondo Ngawi, dimana air terjun tersebut terbagi menjadi beberapa bagian jika dilihat dari kejauhan seperti selendang putih yang terjulur ke bawah menambah indah untuk diabadikan dibalik lensa menjadi sebuah gambar yang sangat elok dan enak dipandang mata.


"Jika mau copas gambar diatas harap sertakan link sumbernya"
TIM JELAJAH WISATA NGAWI
NGAWI PHOTOGRAFI (NP)
Basecamp : Cafe Anthurium Jalan Hasanudin 11 Ngawi

4 komentar:

camie_ayapoe mengatakan...

Selamat malam mas. Salam Kenal. mas, foto-fotonya boleh juga, bagus-bagus. Boleh gak kalau saya pajang di blog saya? nanti saya kasih sumber gambarnya dari sini. Thanks.

Abi Ary anto mengatakan...

mas copas yo......ngawi is the best

Bung Tono mengatakan...

camie ayapoe
Silahkan jika anda berkenan

Bung Tono mengatakan...

Abi Ary anto : Dengan senang hati selama digunakan untuk hal yang bermanfaat

Posting Komentar